Headlines News :

Cara Yang Ampuh Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal

Written By Uup Abduroup on Sunday, September 7, 2014 | 5:58 PM

Cara Yang Ampuh Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal >> Informasi kesehatan mengenai cara yang ampuh menyembuhkan penyakit gagal ginjal dengan aman tanpa harus melakukan cuci darah dengan menggunakan jelly gamat gold g tradisional, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? simak selengkapnya berikut ini

Mengenal Penyakit Gagal Ginjal
Gagal ginjal akut adalah hilangnya kemampuan ginjal untuk menyaring darah secara tiba-tiba. Ketika itu terjadi maka cairan, elektrolit dan kotoran akan bercampur di dalam darah. Hal itu membuat tubuh si penderita keracunan, yang karenanya penderita akan muntah-muntah, lemah, disorientasi dan koma.

Faktor penyebab terjadinya gagal ginjal kronik adalah radang ginjal menahun, batu ginjal dan batu saluran kemih yang kurang mendapat perhatian, obat-obatan yang digunakan dalam jangka waktu lama, hipertensi, diabetes, narkoba, serta penyakit ginjal turunan (genetik).

Tanda dan gejala gagal ginjal diantaranya :Pengobatan Gagal Ginjal
  1.     Berkurangnya urin saat buang air
  2.     Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  3.     Sering lelah, mengantuk, bingung
  4.     Napas pendek
  5.     Mual
  6.     Kejang atau koma pada kasus yang parah
  7.     Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
Cara Yang Ampuh Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal Tanpa Harus Melakukan Cuci Darah

Bagi anda penderita penyakit gagal ginjal baik yang sudah kronis maupun non-kronis cobalah dan rasakan khasiat dari obat gagal ginjal jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan alami yaitu terbuat dari ekstrak teripang emas dari jenis Golden Sea Cucumber yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern. Adapun Kandungan gizi yang terdapat pada jelly gamat gold g diantaranya yaitu Protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino lektin vitamin dan mineral gamapeptide. Kandungan zat anti oksidannya juga sangat bagus untuk membantu memulihkan kinerja ginjal akibat racun dan gangguan lainnya

Alasan mengapa jelly gamat gold g tersebut mampu mengatasi penyakit gagal ginjal di utarakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Kisah nyata sembuh penderita gagal ginjal berkat pengobatan jelly gamat gold g
Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.
Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.
Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold-g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum gold-g secara rutin

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan minum gold-g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri)
Cara Pesan Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Demikianlah informasi yang kami hadirkan kepada anda mengenai cara yang ampuh menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa harus melakukan cuci darah dengan menggunakan jelly gamat gold g semoga informasinya memberi manfaat sekaligus menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Obat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger