Headlines News :

Cara Yang Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara

Written By Uup Abduroup on Sunday, September 7, 2014 | 6:10 PM

Cara Yang Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara >>  Obat yang bisa menyembuhkan penyakit kanker payudara dengan aman tanpa harus melakukan operasi dengan pelantara obat herbal ace maxs dari khasiat keajaiban ekstrak kulit buah manggis yang dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak alami serta aman menyembuhkan kanker payudara tanpa operasi, mengapa harus dengan menggunakan ace maxs ? simak selengkapnya berikut ini

Mengenal Penyakit Kanker Payudara
Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga terjadi pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali yang terjadi pada jaringan payudara. Kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, meskipun sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa menyerang kaum laki-laki, walaupun kemungkinan itu sangat kecil sekali yaitu 1 : 1000. Kanker payudara ini adalah salah satu jenis kanker yang juga menjadi penyebab kematian terbesar kaum wanita di dunia, termasuk di Indonesia.

Ada beberapa gejala kanker payudara yang dapat dilihat. Berikut adalah gejala-gejala yang dimaksud:

    Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
    Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
    Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
    Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
    Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
    Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
    Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Cara Yang Ampuh Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Tanpa Harus Melakukan Operasi

Ace maxs ini dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadu dengan bahan-bahan herbal alami lainnya seperti asam urat, asma, diabetes, jantung, kanker, stroke, wasir, dll. produk herbal ace maxs ini diproduksi dari bahan-bahan herbal alami seperti kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. obat alami kanker payudara ace maxs ini diproduksi oleh para ahli gizi dan makanan dengan disiplin ilmu dan pengetahuan sehingga terciptalah produk herbal yang luar biasa yang sekarang dikenal dengan obat herbal ace maxs.
Kinerja obat herbal ace maxs sebagai obat alami kanker payudara yang mujarab

Khasiat dari obat alami kanker payudara ace maxs ini terletak dari kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat herbal ace maxs, dimana didalam kulit manggis ini terkandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang dinamakan dengan zat xanthones. zat xanthones ini mampu menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, menjadikan tubuh lebih bersih dan sehat.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil penelitian/riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.   Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker

Testimoni sembuh penderita kanker payudara berkat ace maxs
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

“Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium
Cara Pesan Ace Maxs
pembelian ace maxs

Pembayaran Setelah Barang Diterima
Terimakasih atas minat dan kunjungan anda sekian informasi yang kami hadirkan mengenai cara yang ampuh menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa operasi dengan menggunakan ace maxs semoga informasinya memberi manfaat dan menjadi jembatan kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Obat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger