Headlines News :

Obat Tradisional Buat Gejala Penyakit Kanker Payudara

Written By Uup Abduroup on Thursday, July 24, 2014 | 6:13 PM

Obat Tradisional Buat Gejala Penyakit Kanker Payudara => Untuk anda penderita penyakit kanker payudara solusi penyembuhannya kami hadirkan dengan menggunakan obat herbal ace maxs yang aman menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa harus melakukan operasi, mengapa harus dengan menggunakan ace maxs ? simak selengkapnya berikut ini

Penyakit Kanker Payudara
Kanker Payudara adalah pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudara seseorang. Bila sudah sampai stadium lanjut, pengangkatan payudara kadang-kadang dilakukan untuk keselamatan pasien. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang menakutkan bagi seorang wanita Hampir semua jenis kanker memiliki penyebab spesifik. Misalnya sebagian besar kasus kanker kulit disebabkan oleh sinar ultraviolet matahari. Sedangkan kanker paru-paru disebabkan karena rokok. Namun tidak ada penyebab tunggal yang pasti untuk kanker payudara

Beberapa faktor bisa menjadi penyebab kanker payudara. Misalnya faktor genetika, lingkungan, dan hormon kemungkinan turut berperan dalam kanker payudara. Wanita yang rentan terhadap faktor-faktor tadi bisa jadi memiliki risiko yang lebih tinggi Tidak ada yang tahu pasti apa penyebab kanker payudara. Berdasarkan hasil statistik, kebanyakan penderita kanker payudara adalah wanita dengan usia diatas 50 tahun. Ini berarti semakin tua seseorang, maka peluang terkena penyakit ini semakin besar. Faktor lain yang mempengaruhi adalah riwayat keluarga. Bila ada keluarga yang menderita penyakit ini seperti ibu atau saudara kandung maka peluangnya akan semakin besar. Kanker payudara juga bisa disebabkan karena sebelumnya menderita kanker di organ tubuh lainnya sehingga menyebar ke bagian payudara. Atau bila sebelumnya ada riwayat menderita kanker pada organ tubuh lainnya

Obat Tradisional Buat Gejala Penyakit Kanker Payudara Tanpa Harus Melakukan Operasi

Ace Maxs adalah minuman kesehatan alam kelas premium yang mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari perpaduan bahan alami antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana pada kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker hingga tuntas sampai ke akarnya.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat senyawa Xanthone yang merupakan kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Bahkan kadar antioksidan yang terdapat pada Xanthone melebihi kadar antioksidan pada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan akan mampu melawan sel kanker payudara. Sehingga Ace Maxs yang berbahan utamakan kulit manggis sangat tepat sekali untuk dijadikan sebagai obat penyembuh kanker payudara

Tidak hanya kulit manggis yang memiliki senyawa aktif antikanker xanthone, Tetapi daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi kanker. Karena pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat

Testimoni sembuh penderita kanker payudara berkat ace maxs
Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium
Cara Pesan Ace Maxs
cara pesan ace maxs

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Demikian sajian informasi mengenai obat tradisional buat gejala penyakit kanker payudara tanpa harus melakukan operasi semoga informasi yang kami hadirkan sepenuhnya memberi manfaat dan menjadi jembatan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Obat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger