Headlines News :

Cara Cepat Mengobati Darah Tinggi

Written By Uup Abduroup on Sunday, January 12, 2014 | 6:06 PM

Cara Cepat Mengobati Darah Tinggi

Cara Cepat Mengobati Darah Tinggi - Obat penyembuh darah tinggi dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g dari khasiat ekstrak teripang gamat emas yang mampu memberikan kesembuhan secara maksimal tanpa memberikan efek samping, mengapa harus dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g ? simak informasi selengkapnya berikut ini
Jelly gamat gold g obat herbal berlegalitas halal MUI dan bersertifikat BADAN POM RI dengan no registrasi 114645721 yang terjamin akan mutu dan kualitas terbaiknya

Cara Cepat Mengobati Darah Tinggi Secara Alami

Cara Cepat Mengobati Darah Tiggi - herbal jelly gamat gold g untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi yang di buat dari keseluruhan ekstrak teripang gamat emas jenis stichovus variegatus nama jenis hewan yang hidup di dasar laut yang merupakan jenis spesies terbaik di belahan dunia teripang atichuvus variegatus mengandung keistimewaan yang tidak dimiliki oleh hewan lautnya yaitu kandungan gammapeptida yang berkhasiat mencegah inflamasi, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat di bandingkan dengan pengobatan biasanya

teripang gamat emas mampu mengencerkan darah yang beku karena teripang mengandung mucopolusacharida (MPS) yang memiliki khasiat menurunkan tekanan darah tinggi menurut Walter KM Yee ahli gizi dari luxor malaysia teripang sebagai antithrombogenik yang mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga mampu mengurangi tekanan darah tinggi ekstrak teripang gamat emas mengandung senyawa penting di dalamnya berikut ini beberapa kandungan teripang gamat emas stichovus variegatus
  1.     Protein 86,8%.
  2.     Kolagen 80,0%.
  3.     Mineral.
  4.     Mukopolisakarida.
  5.     Glucasaminoglycans (GAGs).
  6.     Antiseptik alamiah.
  7.     Glucosamine dan Chondroitin.
  8.     Saponin.
  9.     Omega-3, 6, dan 9.
  10.     Asam Amino.
  11.     Lektin.
  12.     Vitamin dan Mineral.

Informasi penyakit darah tinggi

darah tinggi atau yang di sebut dengan hipertensi satu nama jenis penyakit pembunuh paling mematikan di dunia yang di sebabkan karena faktor usia dan dominan usia lanjut yang banyak mengalami penyakit darah tinggi, darah tinggi di katakan sebagai penyakit pembunuh karena penyakit ini bisa menyebabkan pertumbuhan penyakit stroke, serangan jantung, gagal ginjal, tekanan darah tinggi tekanan darah arteri meningkat yang mengakibatkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya
Penyebab darah tinggi
  1. Stres
  2. Faktor keturunan
  3. Kurang gerak (Sedentary lifestyle)
  4. Stres Gender
  5. Usia
  6. Pola makan tidak teratur
  7. Kebiasaan minum minuman beralkohol
  8. Berat badan berlebih
Gejala darah tinggi
  1. pusing
  2. pandangan kabur
  3. ngantuk
  4. sulit bernafas
  5. jantung berdebar kencang
  6. rasa mual

Pengalaman sembuh penderita penyakit darah tinggi

Nama             : Hj. Baiq Sukarni
Umur              : 53 tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk  : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa
Cara Order Jelly Gamat Gold G

Pembayaran Setelah Barang Di Terima
Demikian informasi yang kami hadirkan kepada anda mengenai Cara Cepat Mengobati Darah Tinggi dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g semoga informasinya memberi manfaat dan sekaligus menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Obat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger