Headlines News :

Cara Cepat Mengobati Kencing Batu

Written By Uup Abduroup on Monday, November 25, 2013 | 6:34 PM

Cara Cepat Mengobati Kencing Batu

Cara Cepat Mengobati Kencing Batu - apakah anda penderita kencing batu ? jangan khawatir disini kami hadirkan solusi pengobatan penyakit kencing batu dengan menggunakan cara yang alami dan aman pelantara obat herbal jelly gamat gold g dari khasiat ekstrak teripang gamat emas, mengapa harus dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g ? simak informasi selengkapnya berikut ini
Jelly gamat gold g obat herbal unggulan dari H2O yang aman untuk di konsumsi oleh semua umur berlegalitas halal MUI dan bersertifikat BADAN POM RI dengan no registrasi 114645721

Cara Cepat Mengobati Kencing Batu Dengan Alami Dan Aman

Cara Cepat Mengobati Kencing Batu - cara aman sembuhkan penyakit kencing batu. dengan menggunakan metode herbal jelly gamat gold g dari khasiat ekstrak teripang gamat emas yang alami dan aman untuk di konsumsi karena obat herbal jelly gamat gold g di buat asli teripang tanpa adanya campuran bahan zat kimia dan bahan pengawet lainnya jelly gamat gold g di buat dengan penuh dedikasi dan kesungguhan yang di olah dengan menggunakan tehnology yang mutakhir masa kini dengan melibatkan beberapa pakar ahli kesehatan di belahan dunia jelly gamat gold g aman untuk di konsumsi oleh semua umur karena jelly gamat gold g berlegalitas halal dan mendapatkan ijin dari BADAN POM RI

jelly gamat gold g di buat dari ekstrak teripang gamat emas jenis stichopus variegatus nama hewan yang hidup di dasar laut yang mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi hanya 40 spesies saja yang di jadikan hidangan makanan spesial teripang gamat emas menjadi pilihan utama bahan dasar herbal jelly gamat gold g karena teripang ini merupakan hewan yang multi khasiat yang juga di kenal sebagai gingseng laut di dalamnya terdapat senyawa senyawa penting yakni senyawa zat asam amino, kolagen, bio active element, saponin, condrotin, cell growth factor yang berperan penting dalam pengobatan penyakit kencing batu, memperlancarkan peredaran darah, meregenerasi sel, membentuk sel baru

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersama urine

Informasi seputar penyakit kencing batu

Kencing batu - kencing batu sebuah penyakit yang menyerang saluran kemih di mana terdapat batu yang mengendap di dalamnya dengan menimbulkan rasa sakit yang hebat saat berkemih, sakit perut bawah selain itu kencing batu juga berakibat fatal jika dibiarkan karena kencing batu merupakan gejala awal penyakit gagal ginjal karena saluran kemih berhubungan langsung dengan fungsi organ ginjal penyakit kencing batu di sebabkan karena gaya hidup yang kurang sehat seperti menahan air kemih, kekurangan faktor proteksi, serta adanya kelainan sejak lahir dan faktor genetik
Gejala Penyakit Kencing Batu
  1. sakit saat berkemih
  2. air seni berwarna keruh
  3. mual dan demam
  4. sakit perut kanan bawah
  5. mati rasa

Simak testimoni kisah sembuh penderita kencing batu berkat pelantara pengobatan herbal jelly gamat gold g

Nama : Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal (kencing batu)
Pengobatan : Jelly Gamat Gold G
Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya
Cara Order Jelly Gamat Gold G
cara order jelly gamat gold g

Pembayaran Setelah Barang Di Terima
Demikian informasi mengenai Cara Cepat Mengobati Kencing Batu dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold g kami berharap dan berdo'a semoga obat herbal tersebut memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Obat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger