Headlines News :

Cara Cepat Mengobati Kista

Written By Uup Abduroup on Tuesday, July 30, 2013 | 6:45 PM

Cara Cepat Mengobati Kista .:. informasi kabar gembira untuk anda yang mengalami keluhan penyakit kista disini kami menghadirkan solusi pengobatannya dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g, apa itu jelly gamat gold g ? simak informasi selengkapnya dalam artikel cara cepat mengobati kista dengan secara alami tanpa harus melakukan operasi.

Cara Cepat Mengobati Kista Dengan Secara Alami Tanpa Harus Melakukan Operasi.

Cara Cepat Mengobati Kista .:. cara tepat sembuhkan kista dengan pelantara obat herbal alami jelly gamat gold g ke ampuhan teripang gamat emas yang mampu membunuh sel tumor jinak kista tanpa harus melakukan operasi alasannya karena teripang gamat emas di dalamnya terdapat banyak kandungan dan manfaat yang sangat penting di dalamnya terdapat 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 speises saja teripang gamat emas telah terkenal sohor sejak ratusan tahun yang lalu yang sering di kenal sebagai gingseng laut dan di jadikan sebagai bahan utama hidangan makanan spesial untuk mengobati segala macam jenis penyakit dan untuk menjaga kesehatan yang menyuluruh
Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.
Teripang emas memili kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus)

Informasi Seputar Penyakit Kista

penyakit kista adalah nama penyakit familiar dan merupakan penyakit yang mematikan bagi kaum wanita karena penyakit kista ini tumbuhnya sel tumor jinak pada dinding rahim yang berbentuk bulat seperti kacang bahkan sebesar kelereng di dalamnya berisikan cairan, nanah, angin hal ini di akibatkan karena gaya hidup seseorang yang kurang sehat seperti stress, konsumsi makanan lemak dan kolesterol, alkohol dan obat obatan terlarang, penyakit kista perlu kita waspadai karena penyakit ini semakin lama semakin berkembang dan memicu akan gejala yang berlanjut bahkan menimbulkan kemandulan berikut ini beberapa gejala yang di keluhkan pada mereka penderita penyakit kista
  1. sakit pada bagian perut bawah
  2. gangguan haid
  3. keluar cairan pada vagina secara spontan
  4. cairan yang bau tak sedap
  5. sakit saat berhubungan intim
  6. kencing yang berwarna keruh
  7. sakit kepala

Kisah Nyata Yang Sembuh Pada Penderita Penyakit Kista Berkat Pengobatan Herbal Jelly Gamat Gold G.

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama  4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik
Itulah testimoni sembuh penyakit kista yang kami dapatkan langsung dari pasien kami berkat pengobatan herbal jelly gamat gold g masih banyak kesaksian sembuh lainnya akan tetapi kami menyajikannya hanya sebagian saja obat herbal jelly gamat gold g menjadi pilihan obat herbal menyembuhkan kista
Cara Pemesanan Gold G

Pembayaran Setelah Barang Di Terima
Demikian kajian informasi Cara Cepat Mengobati Kista dengan secara alami tanpa harus melakukan operasi. pelantara jelly gamat gold g yang mana obat herbal jelly gamat gold g merupakan obat ampuh penyakit kista yang telah terbukti akan khasiatnya semoga obat herbal tersebut memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Warung Obat Herbal - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger